Rabu, 17 Maret 2010

Setiap Detik Adalah Spektakuler

"What we usually pray to God is not that His will be done, but that He approve ours" ~ Helga Bergold Gross

"Apa yang biasanya kita doakan kepada Tuhan bukanlah agar kehendakNya jadi namun agar Ia menyetujui keinginan kita" ~ Helga Bergold Gross

Markus 7:37 : "Mereka takjub dan tercengang dan berkata: "Ia menjadikan segala-galanya baik, yang tuli dijadikan-Nya mendengar, yang bisu dijadikan-Nya berkata-kata. "

Seringkali kita memaksakan kehendak karena kecurigaan kita, bahwa Allah tidak akan merealisasikan kebutuhan sesuai dengan keinginan dan waktu kita.

Padahal lebih dari yang kita dapat usahakan, Ia memiliki hasrat, rencana, dan keinginan menjadikan segala~galanya baik, Ia tidak memproduksi hal-hal yang jahat, produk kerajaanNya hanyalah satu yaitu kebaikan.

Sahabat...dengan kepercayaan penuh pagi ini kita katakan kepadaNya agar kehendak kerajaanNya jadi, maka setiap detik di dalam hari ini adalah spektakuler.


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar