Selasa, 23 Maret 2010

Bisnis Kerajaan

Ayat Bacaan : Lukas 8:3

"... Perempuan-perempuan ini melayani rombongan itu dengan kekayaan mereka." (Lukas 8:3b).

Menjadi perempuan yang kaya? Wow... Tentunya setiap kita pasti menginginkannya meskipun malu mengatakannya. Dan kabar baiknya, Tuhan juga mau dan rindu menjadikan kita wanita-wanita yang kaya. Untuk itu kita harus masuk ke dalam Bisnis Kerajaan.

Karena di dalam Bisnis Kerajaan, setiap kita akan menemukan alasan Tuhan menjadikan kita kaya yaitu memiliki kemampuan untuk melayani rombongan orang-orang yang melayani Tuhan. Kalau setiap kita bersedia untuk hidup dengan tujuan-Nya ini maka sangatlah mudah bagi Tuhan untuk membalikkan kehidupan setiap kita.

Jadi Tuhan sangat berkepentingan untuk membuat kita kaya namun dengan tujuan-Nya. Kebenaran inilah yang membuat saya berani memasuki dunia bisnis yang belum pernah saya ambil sebelumnya. Ini benar-benar jalan baru dan yang belum pernah saya tempuh.

Beberapa waktu yang lalu Tuhan membuka kesempatan untuk saya mengelola sebuah bisnis yang baru. Awalnya saya ragu untuk mengambil kesempatan ini namun Tuhan meneguhkan langkah saya dengan memberikan kebenaran tersebut.

Alkitab mengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam Bisnis Kerajaan yaitu pertama, tujuannya adalah menyebarkan Injil Kerajaan. Tuhan rindu setiap kita semakin mengerti bahwa melalui bisnis terbukalah kesempatan untuk memberitakan Injil.

Peluang untuk kita berjumpa dengan orang banyak semakin besar. Dengan kata lain ketika bisnis ini hanyalah tools untuk memberitakan Injil maka kekayaan dan kelimpahan akan datang ke dalam kehidupanmu. Firman-Nya mengatakan, "Rombongan ini berkeliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa memberitakan Injil Kerajaan."

Kedua, sebelum setiap kita terlibat dalam Bisnis Kerajaan maka Tuhan perlu berurusan secara pribadi dengan setiap kita. Bahkan, kita akan disembuhkan dari roh-roh jahat dan berbagai penyakit, seperti cinta uang, ketamakan, dan pelit.

Wanita Allah,... Bagaimana dengan hidup kita? Maukah engkau kaya? Rindukan engkau mengalami terobosan dalam bisnismu? Sudahkah kita siap untuk menjadi bendahara dan pengelola dalam Bisnis Kerajaan-Nya? Inilah waktunya untuk bangkit dan miliki tujuan-Nya maka kelimpahan-Nya akan datang segera dan seketika.

Doa : Bapa, dengan kasih karunia-Mu aku pasti mampu menjadi saluran berkat bagi kemuliaan Nama-Mu

Sumber : Renungan Bulanan Wanita.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar