Minggu, 21 Maret 2010

Melalui Jalan Kudus Ini Kita Mencapai Persatuan Dengan Tuhan

"Sungguh amat baik dan kudus memikirkan sengsara Tuhan kita serta merenungkannya, sebab melalui jalan kudus ini kita mencapai persatuan dengan Tuhan.

Dalam sekolah yang teramat kudus ini kita belajar kebijaksanaan sejati, sebab di sanalah segenap para kudus mempelajarinya.
 
Karena itu, bertekunlah dalam mempraktekkan segala keutamaan, dan teristimewa dalam meneladani kesabaran Yesus kita yang terkasih, sebab inilah puncak kasih sejati.

Hiduplah demikian rupa, agar sekalian orang tahu bahwa kalian, baik secara lahiriah maupun batiniah, mengenakan gambaran Kristus yang tersalib, teladan dari segala kelemah-lembutan dan belas kasihan. Sebab jika seseorang secara batiniah bersatu dengan Putra Allah yang hidup, ia juga mencerminkan keserupaan dengan Dia secara lahiriah, yaitu dengan mengamalkan secara terus-menerus kebajikan-kebajikan yang gagah berani, dan teristimewa melalui kesabaran yang diperkokoh dengan keberanian, yang tidak mengeluh baik secara diam-diam maupun di hadapan orang.

Sembunyikanlah dirimu dalam Yesus yang Tersalib, dan janganlah mengharap apa pun, selain agar segenap umat manusia sepenuhnya berserah diri pada kehendak-Nya."
 
Tuhan Memberkati

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar