Selasa, 23 Maret 2010

Proses Tuhan

"When God wants to do His great works He trains somebody to be quiet enough and little enough, then He uses that person" ~ Hudson Taylor

"-Ketika Allah mau melakukan perbuatan-perbuatan -Nya yang besar, maka Ia melatih seseorang untuk dapat cukup berdiam dan rendah hati supaya Ia dapat memakai orang itu."

~Hudson Taylor

Yohanes 3:30 : "Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil."

Seringkali dalam kehidupan kita Tuhan ijinkan hal-hal yang tidak kita harapkan terjadi, seperti dalam hal keuangan, kesehatan, keluarga bahkan pelayanan yang ternyata hal tersebut adalah "instrumen" Kerajaan untuk menempa kita menjadi seorang unggulan.

Instrumen tersebut Ia desain untuk mengerosi kedagingan dan kemanusiawian kita agar keillahian-Nya dinyatakan dasyat dalam hidup kita.

Sahabat... Tetap kuat dan fokus kepada-Nya karena instrumen tersebut menjadi bahan dasar (raw material) untuk perkara besar-Nya dijelmakan.


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar