Minggu, 28 Maret 2010

Hari Ini Luar Biasa

"Don't wait for extraordinary opportunities. Seize common occasions and make them great. Weak men wait for opportunities; strong men make them." ~ Orison Swett Marden

"Jangan menunggu kesempatan yg luar biasa. Tangkaplah kejadian sehari-hari dan buat itu menjadi luar biasa. Orang yg lemah menanti kesempatan; orang yang kuat menciptakan kesempatan." ~ Orison Sweet Marden

Amsal 22:29 "Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina."

Ketika kita katakan hari ini adalah hari yg biasa, kita benar. Kalau kita katakan hari ini luar biasa, kita juga benar. Ingatlah bahwa setiap kita merespon kepada apa yg kita pikirkan.

Ciptakan kesempatan - kesempatan yg baik bagi diri kita sendiri dan juga bagi masa depan kita, responilah dengan sungguh-sungguh.

Sahabat...kelak kita pasti menjadi sukses dalam hidup ini, dimulai dari hari yang luar biasa ini.

Tuhan Yesus memberkati


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar