Kamis, 08 April 2010

Kubertanya Pada Tuhan

Saya bertanya pada Tuhan utk mengambil kesombonganku. Tuhan bilang "Tidak" , bukan bagianKu yg mengambil, †api kamu yg harus menyerahkannya.

Saya bertanya padaNya utk mengambil semua cacat fisikku, Tuhan berkata "Tidak". Roh yg ada padamu utuh, tubuh hanya sementara.

Saya minta Tuhan mengaruniakan kesabaran untukku. Tuhan bilang "Tidak". Kesabaran αϑαlαн hasil ketekunan, bukan di karuniakan, †api harus di usahakan.

Saya minta kebahagiaan pada Tuhan, Tuhan bilang "Tidak". Aku memberimu berkat, jadi hidupmu bahagia atau tidak αϑαlαн tergantung kamu.

Saya bertanya pada Tuhan utk membuang rasa sakitku. Tuhan berkata "Tidak". Penderitaan akan membuatmu saling peduli dan membawamu lebih dekat lagi kepadaKu.

Saya minta Tuhan utk membuat rohku bertumbuh. Tuhan bilang "Tidak". Kamu harus bertumbuh sendiri , tetapi Aku akan menjagamu supaya kamu berubah.

Saya minta semua hal yg bisa membuat saya dapat menikmati hidup. Tuhan bilang "Tidak". Aku sudah memberimu kebahagiaan supaya kamu bisa menikmati semua hal.

Saya minta Tuhan utk menolong saya mengasihi sesama seperti Dia mengasihi aku. Tuhan berkata..... Akhirnya kamu mengerti anakKu....

Tuhan tidak selalu menjawab doa kita dengan "Ya", †api Dia selalu memberikan ƴg terbaik untuk kita. Tuhan Yesus Memberkati .
But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar