Kamis, 01 April 2010

Jangan Berhenti

Ayat bacaan: Lukas 6:27-36

Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;" (Lukas 6:27).

Jangan berhenti mengasihi.
Jangan menghentikan kebaikan kita, bahkan meskipun ketika orang-orang lain tidak baik kepada kita.

Kita tidak bisa memaksa orang lain untuk membalas kebaikan kita tapi percayalah kasih Tuhan-lah yg akan mengubahkan hidup orang lain, tugas kita tetap melakukan kebaikan kepada siapa pun.

Firman-Nya berkata, jika kita hanya bisa mengasihi teman atau orang yg berbuat baik kepada kita, maka apa bedanya kita dengan orang yg tidak percaya Yesus. Sebab Yesus mengajarkan kita untuk mengasihi saudara kita dan MUSUH kita.

Berat??? Memang!!!
Mintalah terlebih dahulu kasih Tuhan dalam hidup kita dan kasih Tuhan itulah yg akan meluap keluar dan memberikan kita kemampuan untuk mengasihi orang lain bahkan MUSUH kita.

Ikuti teladan Yesus mengasihi meskipun kita tidak dikasihi, sebab Yesus sudah terlebih dulu mengasihi kita bahkan sampai wafat di kayu salib.

"Kita harus memilih untuk membagikan kebajikan, kebaikan hati; lebih jauh lagi kita perlu ramah dan berbuat baik pada orang lain bahkan ketika orang itu tidak baik kepada kita"

Tuhan Memberkati

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar