Minggu, 28 Februari 2010

Lubang Kenyamanan

Aku merasa segala kebutuhanku tercukupi
Aku mempunyai waktu luang yang banyak untuk menikmati hidup
Hari-hariku dijalankan dengan santai tanpa kesibukan
Aku tidak perlu mengeluarkan usaha yang keras untuk mendapatkan sesuatu
Kesenangan demi kesenangan kurasakan sepanjang waktu
Dan aku merasa nyaman dengan keadaan ini

Tapi mengapa aku merasa hidup tanpa ada pertumbuhan yang berarti?
Aku seolah-olah mengulang hari-hari yang sama
Tak ada buah yang berarti yang kuhasilkan
Aku hidup tanpa tujuan yang berarti

Kakiku menjadi berat untuk melangkah dalam tujuanNYA
Tanganku menjadi kaku untuk memegang janjiNYA
Mataku menjadi kabur untuk melihat rencanaNYA
Telingaku menjadi tidak peka untuk mendengarkan suaraNYA
Hatiku menjadi tumpul untuk mengetahui isi hatiNYA
Mengapa tak ada lagi kerinduan yang lebih untuk mencariNYA?

Setelah aku melihat sekelilingku...
Ternyata aku sedang berada di lubang kenyamanan
Lubang yang membuatku tidak bertumbuh maksimal
Lubang yang hanya membuatku terperosok semakin mendalam

Aku harus keluar dari lubang ini sekarang
Sebelum lubang ini semakin dalam menguburku
Aku harus keluar! Ya... Aku harus keluar!
Aku tidak mau lubang ini mengubur kerinduanku kepadaNYA

Sumber : Hikmat Tuhan
But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar