Minggu, 28 Februari 2010

Doa

Misteri dari sebuah doa, tak akan dapat dipecahkan.
Pikiran logika manusia tidak akan mampu memecahkannya.

Jika permohonan kita salah, Allah akan menjawab "Tidak".
Ketika kita mengajukan permohonan yg tidak pantas kepada Tuhan dan Dia berkata tidak, sesungguhnya Allah mengasihi kita sehingga Dia tak dapat memberikan sesuatu yg akan menyakiti kita.

Jika waktunya salah, Allah akan berkata "Sabar" - jangan bersifat seperti kanak-kanak. Memang kita tidak senang dengan jawaban "belum waktunya" atau "tunggulah" , sebagian besar orang mengatakan menunggu adalah hal yg membosankan.
Tapi Allah menggelengkan kepala-Nya dan sekali lagi berkata, "belum waktunya" sebab Allah mempunyai alasan untuk semua jawaban-Nya. Jangan sampai kita ngotot seolah-olah kita lebih tahu dan lebih baik dari Dia.

Jika dirimu yg salah, Allah akan menjawab "bertumbuhlah" - jangan sombong. Sebab hubungan yg ternganggu akan memutuskan kita dari persekutuan intim dengan Allah.

Ketika kita tidak taat, Allah akan berkata, "Mengapa Aku harus menghargai permohonanmu sementara engkau tidak menghargai permohonanku".

Ketika hidupmu benar dan waktunya tepat, Allah akan berkata "Mari kita Wujudkan" - Allah mau memindahkan gunung bagi kita, Allah mau mengubah keadaan kita dan Allah mau menjawab doa kita.
Dan pada akhirnya, engkau akan terheran-heran menyaksikan sering Allah akan berkata, "Mari kita wujudkan".
Jadi Tetaplah setia dalam doa.

God answers prayer in three ways
He says Yes and Gives you what you want
He says No and Gives you something better
He says Wait and Gives you the best in His own time.

Hendaklah kita tetap tekun dalam doa dan jangan memaksakan kehendak kita, biarlah kehendak-Nya yang terjadi. Karena Doa merupakan suatu bagian hubungan kita dengan Tuhan, binalah hubungan yg baik dengan Tuhan dan engkau akan mendapatkan buahnya nanti.

Tuhan Memberkati

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar