Kamis, 18 Februari 2010

Kemurahan Allah

Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku seumur hidupku..

Maz 23 : 6 A

Kadang kita melihat diri kita hanya dari sisi yg negatif, contoh : "aku kurang pandai" ; "aku miskin" ; "aku tidak punya pendidikan yg baik" ; "aku dr kel broken home" dsb. Sebagai anak Allah kita memiliki "kemurahan Allah"

Ruth adalah seorang yg miskin, seorang janda dng ibu mertua tinggal di bethlehem, tp dia tidak berkecil hati dng kekurangannya, dia percaya, dia akan menemukan kemurahan Tuhan setiap harinya.

Jangan melihat apa yang tidak engkau miliki dan melihat kekuranganmu terus menerus tp akuilah "kebaikan dan kemurahan Allah mengikuti kita seumur hidup kita'


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar