Minggu, 28 Februari 2010

Dapatkah Aku Melihat Kerinduanmu

Dulu ketika aku pertama kali berjumpa denganMu
aku merasa seperti hidup kembali
aku begitu haus mengenalMu dan mencariMu
aku begitu rindu mendengarkanMu berbicara kepadaku
aku begitu antusias melakukan apa yang Engkau mau dalam hidupku
aku begitu bersemangat melayaniMu tanpa mengenal lelah
aku selalu merindukan kasihMu di dalam setiap hidupku
dan Engkau memberkati dan menyertai hidupku

Namun sekarang apa yang aku lakukan kepadaMu?
aku tetap hidup, tetapi jauh berbeda dari pertama kali aku berjumpa denganMu
aku tidak mempunyai waktu lagi mengenalMu dan mencariMu
aku tidak mempunyai kerinduan lagi mendengarkanMu
aku selalu menolak melakukan apa yang Engkau mau dalam hidupku
aku selalu melontarkan banyak alasan untuk tidak melayaniMu
aku malah merindukan kasih orang lain daripada kasihMu
aku terlalu sibuk dengan urusanku sendiri
dan aku melupakanMu...

Setelah sekian lama aku melakukannya
Tuhan mendekatiku dan berkata :

Anakku, apakah engkau mau hidup seperti ini selamanya?
apakah engkau mau hidup jauh terus dari kasihKu?
apakah engkau masih mengasihiKu?
di manakah kerinduanmu yang dulu yang pernah engkau tunjukkan kepadaKu?
di manakah semangat, kehausan, dan keantusiasanmu yang pernah Kulihat dulu?

Aku selalu menantikanMu, tetapi engkau tidak merindukanku
mengapa ketika Aku telah memberkatimu, engkau melupakanKu
mengapa engkau meninggalkan kasihmu yang mula-mula?
Anakku, dapatkah Aku melihat kerinduanmu kembali lagi kepadaKu?

Wahyu 2:1-5

Sumber : Hikmat Tuhan
But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar