Senin, 22 Februari 2010

Hiduplah Dengan Penuh Semangat

"Orang yang bersemangat dapat menanggung penderitaannya, tetapi siapa akan memulihkan semangat yang patah?" (Amsal 18:14)

Kegagalan demi kegagalan yang dialami seseorang bisa membuatnya kehilangan semangat/ gairah hidup. Orang yang demikian akhirnya menjalani hidup seperti pepatah : "Hidup segan, mati tak mau". Ini adalah kualitas hidup yang buruk.

Ketika seseorang melihat persoalannya, masalah hidupnya dan kegagalan-kegagalan yang dialaminya; maka dengan mudah ia akan menjadi cemas, takut dan kuatir. kita merasa bahwa kita sungguh-sungguh telah kehilangan atau kehabisan semangat.

Tuhan ingin kita menjalani hidup dengan penuh gairah / semangat. Orang yang bersemangat sanggup menghadapi segala tantangan yang dihadapinya. Kita memiliki Allah yang sanggup memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tidak berdaya.

Apakah Anda sudah lelah karena masalah-masalah Anda? Datanglah kepadaNya maka Dia pasti akan menolong Anda.

Hiduplah dengan penuh semangat. Mari kita Lipatgandakan semangat kita untuk bekerja, beribadah dan melayani. Tataplah masa depan dengan keyakinan. Tuhan pasti menuntun hidup kita dan membawa kita mengalami kuasa dan mujizat yang luar biasa.

TUHAN YESUS MEMBERKATI


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar