Jumat, 22 Januari 2010

Tidak Ada Waktu

Aku berlutut utk berdoa, tetapi tidak lama.
Ada banyak hal yang harus aku kerjakan.
Aku harus bergegas dan mulai berkerja untuk tagihan – tagihan yang akan jatuh tempo.
Jadi aku berlutut dan mengucapkan doa dengan tergesa – gesa.
Tugas sebagai seorang Kristen sudah kukerjakan.
Jiwaku dapat beristirahat dengan tentram. Sepanjang hari aku tidak ada waktu membagikan kata-kata penghiburan.
Tidak ada waktu utk menyaksikan tentang Kristus kepada kawan-kawanku.
Mereka akan menertawakanku, aku takut.
Tidak ada waktu, tidak ada waktu terlalu banyak yang harus kukerjakan.
Itulah tangisanku terus menerus…
Tidak ada waktu untuk jiwa-jiwa yang membutuhkan.
Tetapi pada saat terakhirku, saat kematiaanku…Aku pergi menghadap Tuhan…Aku datang, aku berdiri dengan putus asa.
Di tanganNya, Tuhan memegang sebuah buku itu buku kehidupan….Tuhan membuka buku tersebut dan berkata "Aku tidak menemukan namamu…!!!"
Suatu ketika,,,Aku ingin menulis namamu…………..
TETAPI,,, TIDAK ADA WAKTU…

Wahyu 20:15 Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu

"The beginning is the most important part of the work." ~ Plato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar