Minggu, 31 Januari 2010

Hidup Yang Berkualitas

 ‎​Luk 12:15-21

Hidup yang berkualitas sangat dipengaruhi oleh keputusan-keputusan yang kita buat dalam hidup kita, uang / harta kekayaan merupakan KEPERCAYAAN dari Tuhan untuk kita kelola namun sekaligus juga merupakan UJIAN bagi kita.

Masalah orang kaya ini bukanlah karena ia punya hasil bumi yang melimpah/harta yang banyak atau karena memutuskan membangun lumbung yang besar. Masalahnya ialah ia INVESTASIKAN seluruh hidupnya hanya untuk hartanya. Untuk dinikmati sendiri... Dan itu adalah hal yang jahat di mata Tuhan.

Bagaimana dengan hidup kita? Apa dan siapa yang terpenting dalam hidup kita? Dimana dan pada siapa kita investasikan hidup kita?

Ingatlah kawan, uang dan kekayaan itu hanya titipan.. Itu semua milik Tuhan.. Suatu saat akan dititipi lagi pada yang lain ketika kita kembali pada-Nya.. Karena itu kelola dan pergunakanlah dengan sebaik-baiknya.

Jangan hatimu melekat padanya tapi pada Tuhan Yesus yang mempercayakan semuanya itu.‎​ Amin..

Tuhan Yesus memberkati..


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar