Senin, 25 Januari 2010

Jatuh

Jatuh adalah awal untuk dapat berdiri tegap

Jika kita tidak bisa terbang, berlarilah! Jika kita tidak bisa berlari, berjalanlah! Jika kita tidak bisa berjalan, merangkaklah! Tapi, bagaimanapun juga teruslah bergerak, karena keberhasilan dan kegagalan itu sama-sama susah dicapai!

‎​Banyak orang mengetahui apa yang ingin mereka miliki, tetapi tidak tahu mereka ingin menjadi siapa. Mendapatkan "segalanya" tidak akan pernah memenuhi kita. Hanya mewujudkan apa yang kita yakini sebagai "kebenaran" itulah yang akan memberi kita kekuatan batin yang pantas kita semua miliki.

‎​​Sepahit apapun hidup kita Allah akan ubah menjadi air madu yang manis karena pertolongan Allah nyata didalam hidup kita ketika kita mengalami pergumulan (Maz 121:1-2). Pergumulan itu memang berat tetapi itu perlu, sebab tanpa melalui pergumulan kita tidak memiliki pengalaman pribadi dengan Allah (Kej 32:28).

Dan mengucap syukurlah dalam segala hal (1Tes 5:18).. Iblis tidak akan dapat menanamkan benih keputusasaan dalam hati orang yang telah mengucap syukur.. have a Gratitude mentality..


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar