Kamis, 28 Januari 2010

Reallionaire

Beberapa waktu lalu, seorang sahabat merekomendasikan, Reallionaire. Buku ini merupakan perjalanan hidup Farrah Gray, seorang anak kecil kulit hitam yang ingin mengubah nasib hidupnya.

Dia dibesarkan di tengah keluarga miskin. Namun cita-citanya yang ingin mengubah nasib hidupnya : menjadi orang sukses! Apa yang bisa dilakukannya sangat mengejutkan.

Di usia 6 tahun, ia sudah bisa menghasilkan 9 dollar pertamanya. Di usia 8 tahun, ia sudah mendirikan klub bisnis. Di usia 14 tahun, ia menghasilkan satu juta dollar pertamanya. Di usia 16 tahun, Farrah Gray telah menjadi konglomerat yang sangat kaya! Dia berhasil mengubah nasib hidupnya dan keluarganya!

Saat masalah terjadi, banyak orang yang hanya bisa mengeluh, merasa hidup yang dijalaninya berat. Ini adalah sikap buruk, yang hanya dilakukan oleh orang yang berjiwa kerdil. Orang yang berjiwa besar tidak akan mengeluh, orang berjiwa besar akan memutuskan untuk mengubah nasib hidupnya!

Jika seorang anak umur 6 tahun saja bisa mengubah nasib hidupnya, bukankah harusnya kita bisa melakukan lebih? Allah memberikan kekuatan kepada kita untuk mengubah nasib hidup kita.

Dari yang berkekurangan menjadi berkelimpahan. Dari yang negatif menjadi positif. Dari yang miskin produktifitas menjadi maksimal. Dari yang ekor menjadi kepala. Untuk alasan itulah Allah menciptakan kita sebagai makhluk hidup yang luar biasa.

Allah akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan ekor, engkau akan tetap naik, APABILA engkau melakukan dengan sungguh-sungguh perintah-Nya.

Mari ubah nasib hidup kita :
Menjadi KONTRIBUTOR SUKSES!

Sumber : Renungan Apa Kabar Sukses.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar