Kamis, 13 Mei 2010

Menguatkan Sayap Kita

Ketika Tuhan membawa kita untuk belajar terbang melintasi badai kehidupan, Tuhan akan mengijinkan deru angin yang kencang itu menerpa sayap-sayap kita. Tujuannya bukan supaya kita terhempas jatuh dan terkapar, tapi deru angin itu bertujuan untuk menguatkan setiap helai demi helai bulu yang ada di sayap-sayap kita.

Jadi, terima dan manfaatkanlah deru angin tersebut sebagai sarana / media untuk membuat kita semakin kuat dan semakin terbang tinggi bersama Tuhan Yesus di dalam melintasi badai kehidupan ini.

Anda harus belajar percaya bahwa Dia tahu, seberapa besar daya kemampuan sayap Anda dalam menerima deru angin tersebut (I Korintus 10:13). Dia ngga akan mengijinkan deru angin melebihi daya kemampuan sayap Anda.

Dan, kesukaan Dia adalah bila kita mampu dan bisa untuk menahan deru angin dengan daya tertentu, Dia akan membawa Anda ke deru angin dengan daya yang agak kencang lagi. Dengan tujuan, untuk tetap memproses hidup Anda dan membuat Anda jadi lebih baik dari hari sebelumnya.

"Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah." (Roma 8:28).

Tuhan Yesus memberkati.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar