Senin, 03 Mei 2010

Jawaban Masalah Selalu Dari Atas

Tahu ngga kalau kita memasukkan seekor burung elang di dalam sebuah kandang ukuran 2x2,5m dan walau bagian atapnya kita buka sekalipun, tetap saja elang itu ngga bisa terbang lho. Ternyata elang itu akan memulai terbang dari tanah dengan berlari sejauh 3-3,5m.

Bila tiada tempat untuk berlari, elang ini tidak akan mampu terbang, dan terjebak selamanya dalam kandang kecil tanpa penutup di atasnya.

Tahu juga ngga kalau seekor lebah yang jatuh kedalam cangkir kopi kita yang terbuka, lebah tersebut juga akan tetap disana sampai mati, kecuali kalau kita ngga tega mengeluarkan lebah tersebut keluar dari kopi itu.

Lebah tidak pernah melihat jalan keluar pada bagian atasnya, melainkan terus berusaha cari jalan keluar lewat pinggir dekat dasarnya, cari jalan dimana tidak ada jalan, hingga ia sepenuhnya menghancurkan diri sendiri.
Nah.. Ternyata banyak lho dari kita, juga seperti burung elang dan lebah itu, bergumul dan berputar-putar saja dengan masalah, kita fokus terus sama masalah, mengeluh terus sampai akhirnya frustasi sendiri..

Sadarilah bahwa jawaban dari masalah kita adalah selalu DIATAS (karena TUHAN adalah sumber kekuatan). Pandanglah keatas, ucapkanlah doa, dan lepas landaslah dalam BERTINDAK mencari solusi..

LAKUKAN YANG TERBAIK dan TERUS BERJUANG!! Keep fight!! Keep the Dreams!!! Don't Give Up!!!
Be a Winner and Go to the NEXT Level.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar