Kamis, 13 Mei 2010

Bentar Lagi

"Nantikanlah TUHAN dan tetap ikutilah jalan-Nya, maka Ia akan mengangkat engkau untuk mewarisi negeri, dan engkau akan melihat orang-orang fasik dilenyapkan." (Mazmur 37:34)

Sepasang suami istri dengan seorang anaknya yang masih berusia 4 tahun terjebak dalam sebuah supermarket ketika 6 orang perampok menguasai supermarket itu.

Setengah jam berlalu, ketika para perampok sedang menguras uang dari setiap pengunjung dan juga kasir, si istri merasa memiliki kesempatan untuk keluar dari supermarket karena perampok yang berdiri di depan pintu sedang sibuk memasukkan beberapa benda berharga ke dalam sebuah karung.

Inisiatifnya untuk kabur ditahan oleh suaminya,

"Sayang, sabarlah sebentar lagi. Dalam waktu 15 menit polisi pasti berdatangan dan kita pasti akan selamat."

Istrinya malah menganggap suaminya bodoh karena tidak mengambil kesempatan ketika kesempatan itu ada di depan mata. Wanita itu berlari dengan cepat ke arah pintu dan ia berhasil keluar. Tapi baru saja 15 meter keluar dari supermarket, ia tertembak mati oleh salah satu perampok yang sedang bersiap-siap didalam mobil di depan supermarket.

Tuhan tahu waktu yang tepat kapan Ia akan menunjukkan mujizat-Nya di dalam hidup kita. Kesabaran akan menghasilkan buah yang luar biasa. Kerendahan hati di hadapan Tuhan akan membuahkan sukacita besar.

Doa : Tuhan, ajar aku untuk bersabar menantikan janji-Mu dalam hidupku.

Sumber: Renungan Bulanan Wanita.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar