Minggu, 02 Mei 2010

Kekuatiran

Kekuatiran itu sudah usang, menghalangiku menjadi diri sendiri, dan membuatku tak berbuat sesuai jalan Tuhan Yesus.. Aku juga membuang Keputus-asaan, mereka hanya menyesakkanku saja..

Memberikan tempat untuk pertumbuhan, aku menyingkirkan mimpi usang dan keraguan..

Aku membuang buku tentang "Masa Lalu" (aku pun tidak sempat membacanya) dan menggantinya dengan buku "Cita-cita Baru,"

Aku mulai membacanya hari ini..

Aku juga menyingkirkan buku "Kebencian dan Kenangan Buruk"

(ingat bagaimana aku begitu apik menyimpannya? )

Aku juga memilih buku "Filosofi Baru,"

yang lama sudah aku buang.

Aku membeli beberapa buku baru juga.

Judulnya "Aku Mampu", "Aku Mau", dan "Aku Harus". Aku membuang buku "Aku Mungkin", "Aku Pikir," dan "Aku Ingin".

Wow, debunya banyak sekali.

Aku juga mendatangi Kawan Lama,

Sudah lama tidak menjumpainya.

Namanya Tuhan Yesus

Ya, aku sungguh menyukai gaya-Nya.

Dia menolongku dalam pembersihan ini

Dan menambahkan beberapa benda

Seperti Doa, Harapan dan Iman

Ya, kuletakkan mereka semua di rak.

Aku mengambil benda spesial ini

Dan meletakkannya di depan pintu..

Aku menemukannya - namanya adalah Kedamaian. Tidak ada yang dapat membuatku kecewa lagi.

Ya, rumahku sudah terlihat nyaman.

Terlihat indah sekelilingnya.

Sudah tidak ada lagi tempat

Untuk Kekuatiran dan Masalah..

Sangatlah baik membersihkan rumah,

Membuang barang-barang usang dari rak.. Sekarang semuanya bersinar cemerlang.. Mungkin kamu harus mencobanya sendiri..

Diberkatilah dan jadilah berkat untuk orang lain juga


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar