Minggu, 02 Mei 2010

Mencari Kepuasan

Ayat Bacaan : Yesaya 55:1-6.

"Mengapakah kamu belanjakan uang untuk sesuatu yang bukan roti, dan upah jerih payahmu untuk sesuatu yang tidak mengenyangkan? Dengarkanlah Aku maka kamu akan memakan yang baik dan kamu akan menikmati sajian yang paling lezat." (Yesaya 55:2).

Saat bermain puzzle, jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan, kita membutuhkan semua bagiannya. Di dalam berbagai hal, kehidupan kita juga seperti bermain puzzle. Setiap harinya kita berusaha menyusun bagian hidup kita dan berharap menciptakan satu gambar yang lengkap dari semua bagian puzzle yang terserak.

Namun, terkadang kita merasa seperti ada satu bagian puzzle yang terhilang. Mungkin selama ini kita mencari bagian yang salah. Kita mengetahui bahwa hidup tanpa menjadikan Allah sebagai pusat kehidupan merupakan hidup yang telah kehilangan bagian terpentingnya.

Jika ada sesuatu yang hilang di dalam hidup Anda, ingatlah bahwa Allah adalah satu-satunya Pribadi yang mampu memuaskan Anda secara menyeluruh dan melimpah. Perkenankan Allah melengkapi gambar kehidupan Anda.

Di dalam setiap hati, ada kerinduan yang hanya dapat dipuaskan oleh Yesus.

Bacaan Untuk Setahun:
- I Raja-raja 10-11
- Lukas 21:20-38

Sumber : Renungan Santapan Rohani.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar