Minggu, 14 November 2010

Jangan Takut

Mazmur 23

Bacaan :

Mazmur 23:4 "Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku."

Apa yang Anda khawatirkan?

Ekonomi?

Kesehatan Anda?

Tagihan Anda?

Anak-anak Anda?

Apakah Anda khawatir tentang masa depan?

Faktanya adalah, ada banyak alasan untuk menjadi khawatir di dunia sekarang ini, tapi janji Tuhan adalah, bahkan saat Anda berada di lembah kekelaman, Dia berjalan di samping Anda.

Sungguh menarik untuk dicatat bahwa terdapat 365 ayat-ayat dalam Alkitab yang mengatakan, "Jangan takut."

Tuhan memberikan kita satu pesan "Jangan takut" untuk setiap hari sepanjang tahun!

Tidak kah Anda berpikir Tuhan sedang berkata, "Pahamilah ini. Jangan takut "

Sungguh menarik bahwa hampir setiap kali Tuhan berbicara kepada seseorang dalam Alkitab, hal pertama yang Dia katakan, "Jangan takut!"

Mengapa?

Karena rasa sakit hati kita dan masalah emosional kita seringkali dapat menyebabkan kita berpikir bahwa Tuhan sedang marah,

bahwa Tuhan ingin menghukum kita dan menghajar kita karena terlalu banyak kesalahan yang kita perbuat.

Tapi hal ini tidak benar dan Yesus adalah buktinya.

Ketika kita memahami kasih karunia dan belas kasihan Allah, maka kita tidak perlu takut akan masa depan.

Yesus telah mengambil hukuman atas semua kesalahan yang pernah Anda perbuat atau yang akan Anda perbuat.

Dia membayar untuk itu di kayu Salib.

Jadi, ketika hal yang buruk terjadi, Anda tidak harus berpikir, "Tuhan sedang menghukum saya"

Sebaliknya, ingat ini, "Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku"

(Mazmur 23:4)

Kata "Jangan Takut" yang ditulis dalam Alkitab sebanyak 365 kali adalah jaminan bahwa Tuhan berjalan bersama kita sepanjang waktu.

♡ ◦°˚G☺d♡BlĪµ§§ U◦°˚♡

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar