Senin, 08 November 2010

Hukum Tabur Tuai

Seorang pemuda berjalan di tengah hutan, tiba2 mendengar teriakan minta tolong. Seorang pemuda yang sedang berjuang dengan lumpur.

Semakin bergerak malah semakin dalam ia terperosok.

Pemuda yang melihat dengan segera sekuat tenaga beri pertolongan. Pemuda tersebut memapah, pemuda yang terperosok diantar pulang ke rumahnya.

Ternyata si pemuda yang ditolong adalah anak orang kaya. Rumahnya sangat besar dan mewah. Ayah pemuda ini sangat berterimakasih, hendak memberikan uang! tetapi pemuda tersebut menolak. Ia berkata bahwa "Sudah selayaknya sesama saling menolong apalagi dalam kesulitan/kesusahan".

Sejak kejadian itu, kedua Pemuda menjadi Sahabat.

Si pemuda yang pertama seorang yang miskin, memiliki cita2 menjadi Dokter, namun ia tidak memiliki biaya kuliah.

Seorang yang murah hati memberikan santunan biaya kuliah sampai akhirnya meraih gelar Dokter Spesialis. Orang ini tak lain adalah ayah pemuda yang ditolongnya.

Tahukah anda nama pemuda miskin yang akhirnya menjadi dokter? Namanya: "DR. Alexander Flemming" penemu obat penisilin.

Si pemuda bangsawan yang kaya, masuk dinas militer. Dalam tugasnya ia terluka, sehingga menyebakan demam sangat tinggi karena Infeksi! Saat itu belum ada obat infeksi. Para dokter mendengar tentang Penisilin penemuan DR.Flemming. Mereka menyuntik penisilin yang merupakan penemuan baru itu. Berangsur-angsur demam akibat infeksi itu reda,

si pemuda akhirnya tertolong dan sembuh.

Tahukah anda siapa nama pemuda bangsawan itu? Namanya: " Sir Winston Churchil" Perdana Menteri Inggris yang termasyur itu.

"Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya." (Galatia 6:7)

Mari Menabur KEBAIKAN!

♡ ◦°˚G☺d♡BlĪµ§§ U◦°˚♡

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar