Rabu, 29 September 2010

Seseorang Membutuhkan Kasih Anda

Kisah luar biasa tentang sepasang anak kembar yang baru berumur beberapa bulan, Kyrie dan Brielle Jackson lahir pada 17 Oktober 1995 di RS Massachusetts Memorial di Worcester, MA. Dimana salah seorang dari mereka dilahirkan dengan kondsi jantung yang serius dan tidak memungkinkan untuk hidup ( Brielle Jackson ).

Beberapa hari berlalu dan kesehatan Brielle terus memburuk dan ia hampir mati. Pihak Rumah Sakit sudah berusaha segala cara untuk membuat Brielle tenang dan membaik dari merawatnya di ICU ataupun memberi izin agar orang tua atau pun perawat memeluknya, tetapi segala cara itu sia-sia.

Lalu ada seorang perawat Gayle Kasparian di Rumah Sakit itu bertanya jika ia dapat melanggar aturan rumah sakit dan menaruh bayi kembar itu dalam inkubator yang sama daripada inkubator yang berbeda. Itu adalah masalah besar, tetapi akhirnya dokter menyetujui bayi kembar itu untuk ditempatkan berdampingan dalam inkubator yang sama, tepat seperti keadaan mereka dalam rahim.

Entah bagaimana bayi yang sehat itu (Kyrie) berhasil menjangkau dan menaruh lengannya di sekeliling adik perempuan yang sakit itu. Tidak lama kemudian dan tanpa alasan yang jelas, jantungnya mulai stabil dan sembuh, tekanan darahnya menjadi normal, dan suhunya segera mengikuti ke arah baik. Sedikit demi sedikit Brielle membaik dan hari ini mereka berdua adalah anak-anak yang sehat sempurna.

Seorang photographer Chris Christo berhasil mengambil foto bayi kembar itu ketika berpelukan di dalam inkubator dan diberi judul " pelukan yang menyelamatkan".

Sahabatku, seseorang membutuhkan pelukan Anda hari ini. Seseorang membutuhkan kasih Anda. Seseorang perlu merasakan jamahan Anda. Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi ada kesembuhan dalam tangan-tangan Anda. Ada kesembuhan dalam suara Anda. Tuhan ingin memakai Anda untuk mendatangkan harapan, kesembuhan, kasih dan kemenangan kepada orang-orang ke manapun Anda pergi.

Jika Anda berani mau mengalihkan pikiran Anda dari masalah-masalah Anda, mengalihkan pikiran dari kebutuhan-kebutuhan Anda sendiri dan sebaliknya berusaha menjadi berkat bagi orang lain, Tuhan akan melakukan lebih banyak bagi Anda dibanding yang Anda bahkan dapat minta atau pikirkan.

John Bunyan (the Pilgrim's Progress) mengatakan..

"Engkau belum hidup hari ini sebelum engkau melakukan sesuatu untuk seseorang yang tidak dapat membayar kembali padamu.


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar