Rabu, 01 September 2010

Bukan Tentang Kita Kan...!?

Seekor iblis mendatangi teman-temannya yang lagi mengerumpi bareng..

"Teman-teman, kalian lihat hasil kerjaku yang barusan ini? Si A lagi sibuk dengan masalahnya dan dia selalu merasa dirinya yang paling benar. Haha.. Walaupun dia memang benar, dia telah JATUH DALAM KEANGKUHANNYA dan KEHILANGAN HADIRAT TUHAN DI HIDUPNYA.."

Teman yang satunya tidak mau kalah..
"Hei, lihat juga donk pekerjaanku. Si B juga sudah jatuh ke dalam dosa dan ku intimidasi habis-habisan, dia sekarang akan selalu MERASA TERTUDUH dan TIDAK PERCAYA BAHWA TUHAN MENGASIHI DIA. Seumur hidupnya dia akan menjadi milik kita.."

Iblis yang lain juga menimpali..
"Wah, kalian belum lihat hasil kerjaku sih. Lihat si C. Dia sibuk terus mengejar arti kesuksesan yang kuajarkan padanya. Dia pasti TIDAK BISA MELIHAT KASIH KARUNIA ALLAH DI HIDUPNYA dan TIDAK BISA BERSYUKUR. Dia akan menceburkan dirinya sendiri ke dalam berbagai-bagai hawa nafsu dan pencobaan.."

Dan seekor iblis yang paling licik ikut berbicara...
"Wah-wah.. Kalian itu ngomong apa sih. Lihat si D. Dia kubiarkan asyik melayani di gereja. Ngga masalah. Tapi mulutnya kupenuhi dengan dengki dan gosip. Haha.. Pelayanannya TIDAK AKAN BERBUAH malahan DIA AKAN FRUSTRASI DENGAN HIDUP DAN PELAYANANNYA. Dan dia akan berakhir bersama dengan kita. Dengan membawa teman-temannya! Hahaha.."

Guys.. Mereka ngga lagi ngomongin kita, kan?

Marilah, biar hidup kita penuh dengan KERENDAHAN HATI di dalam HADIRAT TUHAN YANG INDAH, yang penuh DAMAI SURGAWI, dimana kita dapat selalu merasakan KASIH BAPA dan
KASIH KARUNIA ALLAH di dalam kehidupan kita,
Sehingga kita dapat selalu MENGUCAP SYUKUR dan
BERBUAH LEBAT supaya NAMA TUHAN DIPERMULIAKAN melalui hidup kita. AMIN.

Tuhan Yesus memberkati :)

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar