Selasa, 21 September 2010

Jika

Jika saat ini kakimu terlalu lelah untuk melangkah, tapi setidaknya kamu masih bisa bertahan.
Untuk berhenti sejenak mendapat kekuatan baru dan setelah itu kamu bisa melangkah lagi.

Jika saat ini air matamu tidak berhenti mengalir, setidaknya kamu bisa mengusap air mata dengan tanganmu. Dan berlutut di hadapan Tuhan untuk menerima penghiburan, dan setelah itu air matamu akan berganti menjadi sebuah senyuman.

Jika saat ini kamu melihat hampir tidak ada harapan lagi, tapi setidak-Nya kamu masih mempercayai Tuhan Yesus. Sehingga harapanmu tidak akan pernah hilang.

Jika saat ini kamu kehilangan banyak hal dalam hidupmu, tapi setidaknya kamu masih memiliki Yesus. Sehingga semua hal yang hilang itu bisa diganti oleh-Nya.

Jika saat ini kamu dalam penantian sebuah jawaban doa, kamu harus percaya bahwa rancangan-Nya yang terbaik. Sehingga saat kamu menerima jawabannya kamu tetap bisa bersyukur, jika jawaban itu tidak sesuai dengan keinginanmu.

Jika saat ini kamu begitu berlimpah berkat, setidaknya kamu menyadari bahwa ketika lahir, kamu bukan apa-apa dan tidak membawa apa-apa
Sehingga kamu tidaklah menjadi sombong.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar