Jumat, 10 September 2010

Selamat Tahun Baru Ibrani

 Ayin Aleph

Tahun Baru Yahudi yang akan muncul adalah 5.771 pada Kalender Ibrani. Matahari terbenam pada hari Rabu September 8, 2010 menandai resmi awal tahun dikenal sebagai Ayin Aleph (ayeen awlef). Abjad Ibrani nomor ganda, sebagai karakter masing-masing memberikan nilai numerik. Karena setiap karakter bahasa Ibrani memiliki arti gambar juga, ada lapisan kekayaan untuk setiap huruf / angka. Tanggal juga cat gambar, mengungkapkan desain Pencipta untuk tahun tertentu.

Ayin Aleph adalah bahasa Ibrani untuk "71". Ayin berarti angka "70" dan Aleph angka "1". Segala sesuatu yang ditulis tentang Tahun Ayin dimulai dari tahun lalu dan akan tetap relevan sepanjang seluruh dekade "5770" atau dalam kalender barat tahun 2010-an. Tentang Ayin "70"Setiap dekade memiliki tema menyeluruh. Ayin "70" memiliki makna yang menentukan tahap selama 9 tahun ke depan. 2011 akan dikenal sebagai Ayin Aleph.

Kata "Ayin" berarti - mata, untuk melihat, dan dengan perluasan, untuk memahami dan mematuh (dalam hal ini Tuhan)i.

Hal ini juga berarti "Takdir Ilahi". Ayin ini digambarkan memiliki 2 mata - pilihan menggunakan baik atau jahat untuk melihat hal - optimisme atau pesimisme. Ayin adalah surat diam. (Tidak ada terjemahan dalam bahasa Inggris) itu melihat, tetapi tidak berbicara; mewakili kerendahan hati. Nama Ayin juga bisa berarti "mata" atau "air mancur", air mancur kebijaksanaan dan kemampuan untuk melihat kebijaksanaan. Ada banyak penekanan pada tahun 2010 atau 5770 pada budidaya wawasan kenabian. Di antara mereka yang tumbuh di mata kenabian dan ucapan, beberapa optimis melihat orang lain pesimistis. Mata gereja mulai dibuka pada tahun 2010, dan proses yang akan terus di sepanjang dekade. Setiap tahun berikutnya akan membawa pencerahan kepada mata gereja di daerah-daerah baru. Pada tahun 5771, mata akan terbuka untuk Aleph ( Bicara tentang Bapa atau Tuhan).

Aleph atau " 1" adalah huruf pertama dari alphabet/ abjad Ibrani.Ini adalah simbol dari sapi yang merupakan kekuatan dan pemimpin.

Selamat Tahun Baru Ibrani!


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar