Selasa, 21 September 2010

Sepuluh Hal

1. Tuhan tidak bertanya jenis kendaraan apa yang kau gunakan. Dia akan bertanya berapa banyak orang yang kau tumpangi, yang tidak mempunyai kendaraan.
2. Tuhan takkan bertanya seberapa luas halaman rumahmu. Dia bertanya berapa banyak orang yang kau terima di rumahmu.
3. Tuhan tidak bertanya tentang pakaian yang kau simpan di lemari. Dia bertanya berapa banyak orang yang telah kau berikan pakaian.

4. Tuhan tidak bertanya seberapa besar gajimu. Dia akan bertanya apakah engkau menjual hati nuranimu untuk memperolehnya.
5. Tuhan takkan bertanya apa pekerjaanmu. Dia akan bertanya, apakah engkau menjalankan pekerjaanmu dengan kemampuan terbaik yang kau miliki.
6. Tuhan takkan bertanya berapa banyak teman yang kau miliki. Dia akan bertanya berapa banyak orang yang mengalami bahwa engkau adalah teman (dengan menjadi saksi-Nya).

7. Tuhan takkan bertanya dengan tetangga seperti apa engkau tinggal. Tetapi Dia akan bertanya bagaimana engkau memperlakukan tetanggamu dengan baik (dan nama Tuhan dipermuliakan melalui hidupmu).
8. Tuhan takkan bertanya mengenai warna kulitmu. Dia akan bertanya mengenai muatan watakmu. Seberapa besar watak/karakter kita bertumbuh dan yang memuliakan nama-Nya.

9. Tuhan takkan bertanya mengapa sekian lama engkau mencari keselamatan. Dia akan dengan penuh kasih membawa engkau ke rumah surgawi, dan bukannya ke gerbang neraka.
10. Tuhan tak perlu bertanya kepada berapa banyak orang kau teruskan pesan ini. Dia telah mengetahui keputusanmu.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar