Jumat, 10 September 2010

Lakukan Hal Luar Biasa

Kalau kita membalas kejahatan dengan kejahatan, itu hal biasa. Tetapi jika kita membalasnya dengan kebaikan, itu baru "luar biasa".

Kalau kita menjadi cepat emosi ketika sedang menghadapi banyak masalah, itu hal biasa. Tetapi kalau kita hadapi dengan hati yang tenang, itu baru "luar biasa".

Kalau kita lebih suka membicarakan kelemahan-kelemahan/kekurangan orang lain, itu hal biasa. Tetapi bila kita senang membicarakan kebaikan-kebaikan orang lain maka itu baru "luar biasa".

Kalau kita membalas makian orang kepada kita, itu hal biasa, tetapi kalau kita membalasnya dengan kata-kata 'berkat', itu baru "luar biasa".

Banyak hal-hal biasa yang kita lakukan sepanjang hidup kita, tetapi sebenarnya kita menginginkan hal-hal yang "luar biasa" terjadi pada diri kita. Kita 'ENGGAN' melakukan hal-hal yang "luar biasa" tersebut.

Apa yang kau tabur, itu yang kau tuai (2 Kor 9:6), menaburlah hal-hal yang "luar biasa", agar engkau memperoleh tuaian yang "luar biasa" pula.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar