Sabtu, 21 Agustus 2010

Bangkit Kembali

Dalam film Karate Kid, Mr. Han (Jackie Chan) mengatakan "Life will knock us down, but we can choose whether or not to stand back up" (Hidup akan menjatuhkan kita, tapi kita dapat memilih apakah kita akan berdiri kembali atau tidak).

Kalimat yang disampaikan oleh Mr. Han sangat sesuai dengan apa yang pernah dikatakan oleh Sir Winston Churchill "Success is the ability to go from failure to failure without losing your enthusiasm." Bahwa keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan rasa antusias untuk tetap melangkah menuju kesuksesan yang ingin kita capai.

Sudah merupakan sebuah hal yang diketahui oleh banyak orang bahwa untuk mencapai sebuah keberhasilan diperlukan sebuah proses panjang yang harus dilewati yang diantaranya adalah kemampuan untuk melewati tantangan dan kegagalan yang menghadang.

Kata-kata dari Jackie Chan dan Sir Winston Churchill pagi ini hanya mengingatkan ulang kembali kepada kita, bahwa setiap tantangan dan kegagalan yang menghadang sekarang ini, ketika kita ingin mencapai sebuah impian, adalah sebuah proses biasa yang memang telah dilewati oleh orang-orang yang menuju sebuah kesuksesan.

Jadi janganlah mengeluh dan kehilangan asa ketika kita melakukan kegagalan atau sesuatu menabrak kita sehingga kita terjatuh. Ketika kita menghadapi kegagalan atau terjatuh kita hanya punya 2 pilihan: tetap diam atau bangkit kembali, dan saya rasa anda tahu jawabannya.

BANGKIT dari kegagalan, itulah keputusan yang harus Anda lakukan. Tuhan Yesus memberkati :)

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar