Minggu, 22 Agustus 2010

Apakah Password-mu Valid...!?

Teman saya dulunya senang ganti-ganti password kartu ATM nya. Alasannya biar tidak dibobol orang karena ada bbearapa orang yang sempat tahu passwordnya. Tapi karena terlalu banyaknya ganti password dan kartunya ada tiga, dia bingung sama password kartu masing-masing.

Suatu hari dia salah masukkan password tiga kali dan akhirnya keblokir, dan harus mengurus ke bank untuk memberi bukti bahwa memang mempunyai kartu dan tabungan tersebut. Tetapi sampai bank, diminta passwordnya sebagai bukti pemilik kartu dan tabungan.

Situasi ini sama dengan orang Kristen yang mengaku sebagai orang percaya, anak Tuhan. Kita juga harus mempunyai password untuk bisa msuk ke dalam kerajaan sorga.

Apakah Anda mempunyai passwordnya??

Teman-teman, setiap kali kita berdoa, ikut ibadah, bahkan beribadah setiap hari, setiap hari menyebut nama Tuhan, itu bukanlah bukti bahwa kita bisa masuk kedalam sorga.

Begitu banyak orang Kristen yang salah password di dalam hidupnya. Mereka berpikir bahwa persembahan, perpuluhan, berdoa semalam, puasa, dll adalah bukti bahwa mereka penduduk kerajaan sorga.

Password untuk masuk ke sorga adalah:
melakukan kehendak Bapa.

Kegiatan rohani yang sering kita lakukan tidak menjamin kalau kita bisa masuk surga lho. Yang bisa menjamin kita masuk sorga adalah ketika kita berbuat segala sesuatu sesuai dengan kehendak Tuhan.

Have you got the right password?

Jangan sampai nanti di sorga di blokir lho ya? Hehehe

Think about it: apakah hidupmu sesuai firman-Nya?

Pray: Tuhan, aku mau melakukan kehendak-Mu dan hidup sesuai dengan firman-Mu. Ajari aku Tuhan. Amin.
But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar