Rabu, 28 Juli 2010

Impact

"Sebab aku telah memutuskan untuk tidak mengetahui apa-apa di antara kamu selain Yesus Kristus, yaitu Dia yang disalibkan." (1 Korintus 2:2).

Seandainya saya memiliki tiga ratus orang yang tidak takut kepada siapa-siapa kecuali kepada Allah, dan tidak membenci apa-apa selain dosa, dan bertekad untuk tidak mengetahui apa-apa diantara manusia selain Yesus Kristus dan Dia yang disalibkan, maka saya akan membuat dunia terbakar.
- John Wesley

Hari ini, ada puluhan ribu orang Kristen yang bertanya "Apa yang hendak dilakukan Yesus?" Puluhan ribu orang! Bisakah Anda membayangkan dampak yang bisa diberikan oleh puluhan ribu orang tersebut?

Hari ini, diilhami kata-kata Wesley, berdoalah bagi orang-orang lain yang melontarkan pertanyaan yang penting itu. Percayalah kepada Allah bahwa mereka akan memberikan dampak dalam komunitas mereka--sementara Anda tetap mengingat bahwa mereka pun sedang berdoa bagi Anda dan komunitas Anda.

Sumber: Renungan WWJD, 2008.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar