Jumat, 22 Oktober 2010

Sayangi dan Cintailah Pasanganmu

Ini pedomannya kalo mau menikah yah bro dan sist, ini bagus deh patut dibaca:

- Buat yang baru saja menikah,

- Buat yang sudah menikah,

- Buat yang akan menikah dan

- Buat yang sedang mencari,

Buat semuanya deh..

Jika ‎​kamu memancing ikan, setelah ikan itu terikat di mata kail, hendaklah ‎​kamu mengambil ikan itu. Janganlah sesekali ‎kamu lepaskan ia ‎​kembali ‎​ke dalam air begitu saja. Karena ia akan sakit oleh karena bisanya ‎​ketajaman mata kailmu dan mungkin ia akan menderita selama hidupnya..

Begitulah juga setelah ‎​kamu memberi banyak pengharapan ‎​kepada seseorang. Setelah ia mulai menyayangimu hendaklah ‎​kamu menjaga hatinya. Janganlah sesekali ‎kamu meninggalkan‎ya begitu saja. Karena ia akan terluka oleh ‎​kenangan bersamamu dan mungkin tidak dapat melupakan segalanya selamanya..

Jika ‎​kamu memiliki seseorang, terimalah seadanya.

Janganlah ‎​kamu terlalu mengaguminya dan janganlah ‎​kamu menganggapnya begitu istimewa. Anggaplah ia manusia biasa. Apabila sekali ia melakukan ‎​kesalahan bukan mudah bagi ‎​kamu untuk menerimanya. Akhirnya ‎​kamu ‎​kecewa dan meninggalkannya. Sedangkan jika ‎​kamu memaafkannya boleh jadi hubungan ‎​kamu akan "terus", hingga ‎​kepada akhirnya...

Jika ‎​kamu telah memiliki sepiring nasi, yang pasti baik untuk dirimu, mengenyangkan, berkhasiat.

Mengapa ‎​kamu mencoba mencari makanan yang lain? ‎​Terlalu ingin mengejar ‎​kelezatan. Kelak, nasi itu akan basi dan ‎​kamu tidak dapat memakannya. Kamu akan menyesal.

Begitu juga jika ‎​kamu telah bertemu dengan seseorang, yang membawa kebaikan ‎​kepada dirimu, menyayangimu, mengasihimu..

Mengapa ‎​kamu mencoba membandingkannya dengan yang lain? Terlalu mengejar ‎​kesempurnaan.
‎​kelak, ‎​kamu akan kehilangannya..

Jadi, sayangi dan cintailah pasanganmu..

♡ ◦°˚G☺d♡BlĪµ§§ U◦°˚♡

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar