Kamis, 14 Oktober 2010

Kekayaan Tidak Kena Pajak

Ada cerita menarik tentang kekayaan kita didalam Kristus. Suatu hari datanglah pegawai pajak ke rumah seorang pendeta untuk menghitung pajak yang harus dibayarnya. "Apa yang kau miliki?" tanya pegawai pajak. "Oh, aku sangat kaya", jawab pendeta itu. Tolong daftarkan kekayaanmu, kata si pegawai pajak. Pendeta itu menjawab, "Pak ini kekayaan saya,":

1. Saya mempunyai Hidup yang KEKAL (Yoh.3:16)
2. Saya mempunyai rumah diSURGA (Yoh.14:2)
3. Saya mempunyai DAMAI SEJAHTERA yang melampaui segala akal (Filipi 4:7)
4. Saya mempunyai SUKACITA yang tidak terkatakan (1 Pet.1:8)
5. Saya mempunyai KASIH ILAHI yang tidak berkesudahan (1 Kor.1:8)

6. Saya mempunyai anak-anak yang MANIS dan TAAT (Kel.20:12)
7. Saya mempunyai isteri yang Cakap (Ams.31:10)
8. Saya mempunyai teman-teman yang BAIK dan Suka Menolong (Ams.18:24)
9. Saya mempunyai nyanyian di malam hari - nyanyian Sukacita di kala Duka (Mzm.42:9)
10. Saya mempunyai Mahkota Kehidupan (Yak.1:12)

Pegawai pajak menutup bukunya sambil berkata, "Benar, Bapak sungguh orang kaya, tetapi semua kekayaan anda tidak kena pajak."

"Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan. Jalannya adalah jalan penuh bahagia, segala jalannya sejahtera semata-mata." (Amsal 3:16-17).

♡ ◦°˚G☺d♡BlĪµ§§ U◦°˚♡

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar