Selasa, 05 Oktober 2010

Jadilah Manusia Super

Memberi saat berkecukupan itu biasa, tetapi memberi saat kekurangan itu luar biasa.
Bersyukur itu biasa, tetapi bersyukur saat susah sangat luar biasa. Jadilah orang yang luar biasa!

Banyak orang yang menginginkan dirinya menjadi manusia super, Anda juga pasti salah satu di antaranya kan? Waktu kita kecil mungkin kita membayangkan diri kita menjadi Superman yang dapat terbang ke angkasa, bertenaga luar biasa, dan menjadi penghancur kejahatan. Itulah bayangan kita sebagai manusia super.

Memang mustahil bagi kita untuk menjadi Superman, tetapi sangat mungkin sekali bagi kita untuk menjadi "manusia super", manusia yang luar biasa. Tentu saja "super" bukan dalam arti bertenaga luar biasa, tetapi bersikap dan berkepribadian yang luar biasa. Memang tidak mudah tetapi mungkin kita lakukan, asal kita mau berubah menjadi manusia yang penuh kasih dan selalu bersyukur.

Sebagian besar dari kita baru memberi saat miliknya sudah banyak, tetapi untuk menjadi "manusia luar biasa", kita perlu memiliki kemampuan untuk memberi saat kita sendiri mengalami kekurangan. Kelihatannya memang mustahil, tetapi bila kita melihat cukup banyak orang-orang yang melakukan hal ini.

Di beberapa acara di televisi kita sering melihat bahwa banyak orang yang secara fisik berkekurangan tetapi mereka rela memberikan bantuan kepada orang lain dengan tenaga, pikiran, bahkan juga dengan harta atau milik mereka yang terbatas. Orang seperti itulah manusia yang luar biasa.

Banyak orang bersyukur saat sedang berbahagia dan bersukacita, tetapi sanggupkah kita bersyukur saat menderita sakit, perekonomian terpuruk, disakiti teman, dan lain-lain? Untuk menjadi manusia luar biasa, maka kita perlu memiliki kemampuan untuk bersyukur dalam segala hal. Mari kita menjadi manusia luar biasa..

♡ ◦°˚G☺d♡BlĪµ§§ U◦°˚♡

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar