Jumat, 29 Oktober 2010

Mata Air Dari Rumah Tuhan

"Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, adalah Allahmu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang kudus. Dan Yerusalem akan menjadi kudus, dan orang-orang luar tidak akan melintasinya lagi. Pada waktu itu akan terjadi, bahwa gunung-gunung akan meniriskan anggur baru, bukit-bukit akan mengalirkan susu, dan segala sungai Yehuda akan mengalirkan air; mata air akan terbit dari rumah TUHAN dan akan membasahi lembah Sitim." (Yoel 3:17-18).

Kehadiran orang percaya mempunyai peran yang sangat penting di muka bumi ini. Bahkan dikatakan bahwa kita ini sebagai sumber mata air yang terbit dari rumah Tuhan. Artinya, mata air yang keluar dari kehidupan kita. Apa maknanya? Saya pelajari bahwa melalui kita sebagai orang percaya, maka:

1. Banyak orang di dunia ini akan masuk dalam hidup pertobatan.

Kita lihat bahwa dunia hari-hari ini tambah jahat. Karena itu kita ditantang bukan menjadi orang percaya yang hanya menegor-negor orang, yang hanya menghakimi orang, tapi kita ditantang oleh Firman Tuhan untuk menjadi terang Kristus.

2. Banyak orang di dunia ini akan merasakan damai sejahtera dan sukacita.

Dunia tambah hari tambah penuh dengan tekanan, tambah stres, sehingga manusia hidup dalam emosi yang meledak-ledak. Mari kita bawa damai sejahtera buat dunia ini.

3. Banyak orang di dunia ini akan menerima terang dan pengharapan.

Bukankah dunia ini gelap? Banyak orang tidak bisa lihat lagi masa depannya. Semua orang sekarang ini ada dalam keadaan goncang. Karena itu kita harus beritakan kepastian dalam Kristus kepada dunia ini.

4. Banyak orang di dunia ini akan mengalami mujizat dan kuasa Allah.

Mujizat dan kuasa Allah bukan hanya bagi kita sebagai orang percaya, tetapi biarlah lewat kita dunia boleh merasakannya.

Doa: Tuhan, pakailah kami sebagai alat-Mu untuk memberitakan Injil-Mu kepada siapapun, agar mereka mengenal Engkau dan percaya. Amin.

Sumber: Renungan Keluarga Shekinah.

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar