Jumat, 10 Desember 2010

Lebih Dari Seorang Pemenang

Tuhan melihat semua potensi yang tidak dapat dilihat oleh manusia. Tuhan melihat potensi besar di dalam Anda juga. Tuhan tahu apa yang dapat Anda tangani karena Dia tahu apa yang telah Dia tempatkan dalam diri Anda. Semakin Anda menyelaraskan hidup Anda untuk tujuan Tuhan, semakin Dia akan mulai mengarahkan Anda menuju penggenapan janji-Nya dalam hidup Anda.

Ingat bahwa setiap level yang baru membawa halangan yang baru juga. Jangan takut akan rintangan dan tantangan yang ada di hadapan Anda. Jangan khawatir atas ukuran dan kekuatan musuh Anda. Mereka hanya mencerminkan kepercayaan Allah dalam kemampuan Anda untuk mengatasi semua itu--dalam kekuatan kuasa-Nya.
Percaya pada Tuhan. Dia akan membawa karakter dan kekuatan Anda untuk mampu mengatasi tantangan yang akan Anda hadapi. Dia akan membuat Anda lebih dari seorang pemenang!

♡ ◦°˚G☺d♡BlĪµ§§ U◦°˚♡

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar