Sabtu, 25 Desember 2010

Kenapa Bunda Suka Menangis

Seorang anak bertanya pada Tuhannya: "Tuhan, kenapa Bundaku suka menangis?"
Allah menjawab, "Karena ibumu seorang wanita."
"Aku ciptakan ia sebagai mahluk yang sangat istimewa.
Aku kuatkan bahunya untuk menjaga putra/i nya.
Aku lembutkan hatinya untuk memberikan rasa aman.
Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia.
Aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah.
Aku berikan dia rasa sensitif untuk mencintai putra/i nya dalam keadaan apapun.
Aku kuatkan bathin nya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh putra/i nya atau suaminya sekalipun.
Aku beri dia keindahan untuk melindungi bathin suaminya.
Bundamu adalah mahluk yang sangat kuat. Jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu karena Aku beri dia air mata yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka bathinnya sekaligus untuk memberinya kekuatan baru"...

♡ ◦°˚G☺d♡BlĪµ§§ U◦°˚♡

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar