Senin, 22 Agustus 2011

Doa Di Pagi Hari

Berdoa di pagi hari adalah hal yang sangat indah.

Jika Allah tdk mnjadi yang pertama dalam pemikiran kita pd pagi hari, IA akan mjadi yang terakhir dlm tiap pmikiran kita spanjang hari.

Iblis gemetar ketika ia melihat orang benar yang paling lemah sekalipun (org yang dibenarkan Tuhan) Berlutut dan berdoa dg iman dan kesungguhan.

Doa adalah jalur terbuka menuju sorga. Online 24 jam. Allah tidak menggunakan mesin penjawab, Ia menanggapi setiap panggilan secara pribadi/personal.
Org yang tdk berdoa ketika matahari terbit, tdk tahu bagaimana cara berdoa ketika awan gelap muncul.

"Juruselamat yang terkasih, Kami ingin selalu dekat dg Mu.Jauhkanlah aku (dan semua teman2ku, keluargaku)Dari yang jahat, dari bahaya, dari kuatir, takut, gelisah.

Berikan damai sejahteramu yang besar. Berikan kami hikmat, penyertaan, dan berkatMu. Bukakan bagi kami trobosan2 baru dlm hdup, pekerjaan, dan pelayanan kami. 

Smuanya dariMu dan semuanya Bagi kemuliaanMu."


"If ever there is tomorrow when we're not together.. there is something you must always remember. you are braver than you believe, stronger than you seem, and smarter than you think. but the most important thing is, even if we're apart.. i'll always be with you." - Winnie the Pooh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar