Minggu, 06 Februari 2011

Firman Adalah Benih

" Krn kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yg fana, ttp dr benih yg tdk fana, melalui firman Allah, yg hidup dan kekal"
1 Petrus 1 :23

Anda tdk akan benar2 bergairah dgn firman Tuhan sebelum anda menyadari bahwa firman itu lbh dr sekedar janji yg diilhami dr Tuhan. Firman adalah kekuatan yg hidup dan mengandung kuasa yg dpt membuat janji2 Tuhan menjadi kenyataan dalam hidup anda.

Jika seseorg menaruh benih tomat di tangan anda dan memberitahukan anda bahwa dlm benih yg kecil dan kering itu terdapat kuasa untuk menghasilkan batang dan daun yg ribuan kali lbh bsr dr benih tsb dan dpt menghslkan buah tomat, maka anda tdk terlalu sulit untuk mempercayainya bukan? Benih kecil tdk tampak seperti pabrik tomat, namun bila diberi lingkungan hidup yg tepat, itu akan menjadi seperti sebuah pabrik.

Yesus menyatakan ada kuasa mujizat di dalam firman Tuhan. Firman adalah benih yg begitu di tanam oleh iman di dalam hati manusia, akan menghasilkan lbh byk berkat dibanding yg dpt anda bayangkan.
Anda hrs meluangkan waktu untuk membaca firman Tuhan, ketika anda membaca firman Tuhan anda bkn sekedar membaca tp anda sedang menabur benih2 kemakmuran, benih2 kesehatan, benih2 perlindungan, dan benih2 kemenangan di setiap segi kehidupan anda..

Bergairahlah dengan firman Tuhan dan mulailah menanam hr ini..
Markus 4 : 26-32

But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar