Selasa, 15 Juni 2010

Sebuah Kesempatan

"Kesempatan" merupakan suatu peluang bagi ‎​‎​kita untuk mencapai sebuah kesuksesan atau hal yang lebih baik lagi. Namun sayangnya, sebagian besar orang tidak memanfaatkan "kesempatan" itu karena mereka telah terlebih dahulu putus asa ketika melihat dan mengalami kesulitan atau halangan dalam kehidupannya.

Manusia biasanya melihat "kesempatan" itu dengan 3 cara: yang lemah akan selalu menunggu ada "kesempatan", yang kuat akan selalu menciptakan "kesempatan", dan orang yang cerdik serta bijak akan selalu memanfaatkan "kesempatan".

Sebab disini banyak bagiku "kesempatan" untuk mengerjakan pekerjaan yang besar ..... " (1 Kor. 16:9).

Sebagai orang percaya, ‎​‎​kita harus mengerti bahwa setiap hari selalu ada "kesempatan" yang Tuhan berikan kepada kita untuk mendapatkan serta melakukan hal yang lebih baik didalam hidup ‎​‎​kita. Jangan pernah berpikir bahwa ‎​‎​kita tidak mempunyai "kesempatan" untuk melayani Tuhan karena kita tidak pintar berkotbah atau tidak memiliki uang banyak untuk membagikannya kepada orang miskin.

"Kesempatan" itu pasti selalu ada.

Banyak hal yang dapat ‎​‎​kita lakukan untuk memperluas Kerajaan Allah serta memuliakan nama-Nya. Pastikan dengan segenap kreatifitas, kerja keras, keuletan dan niat baik untuk bisa menciptakan suatu "kesempatan".

Serta manfaatkan "kesempatan" untuk mengembangkan diri semaksimal mungkin dan memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Karena akan ada banyak perkara-perkara besar yang dipercayakan Tuhan kepada orang-orang yang mengasihi Dia.

Tuhan Yesus memberkati..


But they that wait upon the Lord shall renew their strength; they shall mount up with wings as eagles; they shall run, and not be weary; and they shall walk, and not faint. (Isaiah 40:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar