Sabtu, 14 Mei 2011

Ketika

Ketika aku memohon KEKUATAN,
Tuhan memberiku KESULITAN untuk membuatku KUAT

Ketika aku memohon HIKMAT,
Tuhan memberiku PERSOALAN untuk membuatku BIJAK

Ketika aku meminta KEKAYAAN,
Tuhan memberiku KEMAMPUAN untuk BEKERJA

Ketika aku memohon KESELAMATAN,
Tuhan memberiku BAHAYA dan CARA untuk MENGATASINYA

Ketika aku meminta KASIH,
Tuhan mempertemukan aku dengan orang" yang MEMERLUKAN BANTUAN

Ketika aku meminta TOLONG,
Tuhan memberiku banyak KESEMPATAN

Aku tidak MENERIMA apa yang aku INGINKAN,
Tetapi aku menerima segala sesuatu yang aku BUTUHKAN

♡ ◦°˚G☺d♡BlĪµ§§ U◦°˚♡

"If ever there is tomorrow when we're not together.. there is something you must always remember. you are braver than you believe, stronger than you seem, and smarter than you think. but the most important thing is, even if we're apart.. i'll always be with you." - Winnie the Pooh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar